Lebih Bersih dan Sehat dengan Softex Daun Sirih



Kebersihan dan kesehatan itu sangat penting untuk wanita sibuk dan padat aktivitas. Bahan dari alam dapat menunjang kesehatan kamu, contohnya selalu minum air perasan lemon untuk menjaga daya tahan tubuh kamu tetap prima walau sesibuk apapun.
Softex Ekstrak Daun Sirih merupakan inovasi produk baru dari PT. Softex Indonesia, yang diluncurkan sejak akhir 2011. Produk pembalut dan pantyliner jenis ini mempunyai tambahan manfaat khasiat ekstrak daun sirih yang berfungsi sebagai antiseptik.
Dari dulu saya sangat suka dengan bahan yang alami, terlebih dalam hal perawatan serta pengobatan. Sama halnya dengan pembalut dan pantyliner, maka saya mencari produk yang menggunakan bahan alami untuk menjaga atau merawat area V.  Tak dipungkiri, tingkat aktivitas yang begitu padat membuat keringat selalu berlebih, terkhusus untuk area V. Alhasil, tanpa disadari kadang area V menjadi lembab dan apabila tidak dijaga dengan seksama maka akan mudah sekali terkena keputihan.
Apabila sudah terkena keputihan maka akan mengakibatkan munculnya penyakit lain yang nantinya berakibat fatal. Untuk mengurangi kelembaban tersebut, saya menggunakan pantyliner softex, karena ada yang mengandung daun sirih, maka saya menggunakan Pantyliner Softex Ekstak Daun Sirih. Pantyliner Softex tidak mengandung parfum dan bahan kimia yang dapat mengganggu kesehatan, oleh karena itu saya percaya banget pakai produk ini, apalagi kalau kegiatan lagi padat-padatnya.
Untuk bulanan saya menggunakan Pembalut Softex Ekstrak Daun Sirih, hal ini dikarenakan setiap datang bulan atau menstruasi rasanya tidak nyaman banget, apalagi kalau pembalut yang digunakan tidak mendukung, pasti tidak nyamannya jadi double. Pembalut Softex Ekstrak Daun Sirih oke banget dan sudah dibuktikan, pasti alasan yang pertama karena mengandung atau terbuat dari bahan alami ekstrak daun sirih.
Pembalut Softex Ekstrak Daun Sirih cocok banget buat saya, yang kegiatan rumah tangga benar-benar full dari pagi sampai malam, membuat pergerakan begitu aktif. Sebelumnya, saya memakai pembalut yang dibilang cukup terkenal juga, tapi setiap gerak mengalami kebocoran, dan bayangkan kalau sudah kena ke pakaian dalam/CD rasanya gimana gitu belum lagi ditambah aroma yang kurang enak. Oleh karena itu, saya cari pembalut yang aromanya segar bahkan pada saat mestruasi. Maka pilihan saya jatuh pada pembalut yang tepat yaitu Pembalut Softex Ekstrak Daun Sirih. Pembalut dengan ekstrak daun sirih yang natural tanpa parfum dan tanpa pengharum kimiawi. Kan bahaya banget kalau pembalut pakai kimia???  Apa jadinya miss V kita….
Alasan memilih pembalut dan pantyliner dengan ekstrak daun sirih adalah, hal ini dikarenakan manfaat daun sirih yang sangat baik untuk area V atau daerah kewanitaan. Menurut literature, daun sirih mengandung banyak senyawa yang berkhasiat bagi kesehatan, beberapa kandungannya meliputi esensial, fenil propana, estragol, kavicol/fenol, hidroksikavicol, kavibetol, caryophyllene, cadinene, tannin, diastase, pati, terpena dan gula. Hal inilah yang membuat daun sirih memiliki banyak manfaat bagi manusia. Khususnya untuk area V, manfaat yang dirasakan adalah:
Membersihkan dari mikroba dan jamur yang merugikan di sekitar area V,
Secara tidak langsung merapatkan area V atau membuat menjadi kesat,
Menghilangkan bau kurang sedap pada area V,
Menghilangkan gatal-gatal,
Mampu mengatasi lendir yang berlebih,
Dan tentunya meningkatkan gairah antara suami dan istri.
Kini, daun sirih tersebut terwujud dalam Pembalut dan Pantyliner Softex, mengandung anti-septik yang membantu kita mengatasi bau tak sedap pada saat menstruasi sehingga lebih nyaman dalam beraktivitas, menghambat perkembangan bakteri yang tidak baik. Softex Ekstrak Daun Sirih juga memiliki permukaan yang super lembut dan senyaman bantal, memiliki lapisan sirkulasi udara sehingga tidak lembab. Selain itu, mampu menyerap 1 detik sehingga permukaannya tetap kering. Sehingga menggunakan Softex Ekstrak Daun Sirih dapat memberikan perlindungan tetap bersih, nyaman dan sehat.


Saya selalu memilih produk yang kembali ke alam, Softex menyediakannya untuk saya dan kamu. “Softex Enhancing The Quality Of Life”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

BP

WB

KEB