“Saya cerah dengan Lactacyd White Intimate, Kamu?”

“Saya cerah dengan Lactacyd White Intimate, Kamu?”


A.       PENGGUNA SETIA LACTACYD
Semenjak menikah, saya memutuskan menjadi Ibu Rumah Tangga, mengurus suami dan anak secara full time. Kalau dulu semasa gadis dan menjadi wanita karir, urusan untuk kecantikan dan perawatan tubuh merupakan hal yang tidak dapat dilupakan setiap harinya. Namun, semenjak menikah dan memiliki anak, maka perawatan tubuh sedikit demi sedikit mulai terabaikan.
Dulu, setiap bagian tubuh sangat detail diperhatikan satu persatu, sehingga menambah percaya diri di hadapan klien dan tentunya pacar hehe. Saat ini, tidak sedetail dulu namun ada bagian tubuh yang harus diperhatikan dan dijaga dengan baik yaitu organ intim atau area V. Selain menjaga kesehatan, juga tentunya menambah percaya diri di depan suami. Dengan organ intim/area V yang terawat dan terjaga dapat membuat hubungan suami-istri semakin lengket kayak perangko 😀
Untuk perawatan organ intim, dari dulu sampai sekarang saya percaya banget sama Lactacyd dapat dikatakan pengguna setia, dulu saya memakai Lactacyd Daily Feminine Hygiene. Namun setelah menikah, yang menjadi permasalahan terberat saya adalah area V yang terlihat sangat gelap dan kadang agak malu di depan suami.
  


 B.       AREA V TERLIHAT GELAP
Setelah saya pelajari, membaca dan tanya sana-sini, area V yang gelap disebabkan oleh 2 (dua) hal yaitu :
1.     Faktor Intrinsik
Warna gelap di daerah organ intim wanita disebabkan karena sekitar organ intim wanita mengandung pigmen yang lebih banyak daripada daerah kulit lainnya. Menghitamnya organ intim, disebabkan oleh pigmentasi dan banyaknya pembuluh darah di daerah intim tersebut.
Jadi, mau enggak mau secara alami, daerah kewanitaan memang terlihat lebih gelap.

2.     Faktor Ekstrinsik
   Terjadinya gesekan pada organ intim dikarenakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu sering di garuk. Berdasarkan pengalaman, apabila selesai menstruasi maka organ intim terasa gatal banget, dan tanpa disadari langsung digaruk. Di samping itu, menurut website Lactacyd (www.lactacyd.co.id) bahwa keringat yang berlebih juga menyebabkan area V menjadi gelap, dengan pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga yang tidak ada habisnya dari pagi sampai malam, membuat area V terasa lembab karena keringat berlebih dan hal ini salah satu pemicu area V menjadi gelap.
Berbagai usaha saya lakukan, namun untuk memutihkan area V saya tidak sembarang percaya dengan produk-produk yang beredar di pasaran. Apalagi muncul produk-produk yang enggak jelas serta bahan-bahan yang dikandung. Alhasil, saya menggunakan cara alami untuk memutihkan area V dan menghentikan sementara penggunaan Lactacyd Daily Feminine Hygiene alasannya biar tidak double dalam perawatan area V. Cara alami yang saya gunakan yaitu :
1.      Jeruk Nipis dicampur kapur sirih dan susu dan dioleskan di area V,
2.      Lemon dan madu dicampur lalu dioleskan di area V,
3.      Potongan mentimun lalu diletakkan di area V.
Bayangkan saja, berbagai cara alami saya lakukan tapi tidak membuahkan hasil yang maksimal, yang ada saya malah alergi, gatal-gatal dan iritasi. Kemudian saya konsultasi ke dokter kulit. Dengan tegas beliau mengatakan, segala bahan atau produk yang digunakan untuk area V harus memiliki pH yang sesuai dengan organ kewanitaan yaitu pH 3-4 kalau tidak nanti bakteri yang baik di organ intim/area V akan mati atau terhambat perkembang biakannya.
 C.       LACTACYD MEMAHAMI PH AREA V
Berdasarkan pengalaman tersebut, akhirnya saya menyadari dan mengerti, bahwa penggunaaan produk untuk organ intim atau area V tidak boleh sembarangan. Kemudian, saya teringat kembali selama ini saya menggunakan Lactacyd Daily Feminine Hygiene enggak pernah bermasalah dengan area V dan setelah di check pH nya 3-4 cocok banget dengan pesan dokter kulit tersebut.
Kemudian, saya jalan ke minimarket dekat rumah dan membeli kembali produk Lactacyd, akhirnya pucuk dicinta ulam pun tiba. Kaget banget waktu ngeliat ada produk Lactacyd yang khusus untuk mencerahkan kulit area V. Langsung saja saya membeli Lactacyd White Intimate.
Ternyata, Sanofi Group Indonesia, perusahaan pelayanan kesehatan yang telah ada di Indonesia sejak 50 tahun telah meluncurkan Lactacyd White Intimate sekitar tahun 2014. Produk ini juga telah diuji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari. Berdasarkan uji coba produk yang dilakukan Sanofi bersama Synovate-Ipsos pada September hingga Oktober 2011 silam terhadap 200 wanita Asia, Lactacyd White Intimate terbukti efektif mencerahkan kulit di sekitar area V. Sebanyak 67% wanita mengakui area V mereka menjadi lebih cerah dalam waktu 4 minggu penggunaan. 
D. HANYA LACTACYD WHITE INTIMATE TERBUKTI KLINIS MENCERAHKAN AREA V DALAM 4 MINGGU
 Dua bulan sudah saya menggunakan produk ini, 4 minggu pertama hasilnya sangat memuaskan karena hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Dan saya mau area V lebih cerah dari sebelumnya, oleh karena itu Lactacyd White Intimate menjadi sahabat setia saya setiap hari, saya memakai nya 2x sehari yaitu setiap pagi dan sore hari. Kemanapun saya pergi, Lactacyd merupakan salah satu produk yang tidak boleh ketinggalan, jadi di dompet peralatan tempur saya pastinya selalu tersedia Lactacyd. 
                         Everyday, Everywhere With Lactacyd.

  
 E.       KANDUNGAN ALAMI LACTACYD WHITE INTIMATE
Lactacyd White Intimate, wangi dan cara pemakainnya juga mudah sama seperti sabun cair. Pertama dikocok terlebih dahulu, tuangkan secukupnya ke telapak tangan, digosok hingga sedikit berbusa kemudian diusapkan dengan lembut dan seksama ke area V, kemudian dibilas hingga bersih. Aroma susu dan bengkoangnya buat makin fresh, beneran segar banget dan keset. Karena kandungan alami Lactacyd White Intimate : ekstrak susu, bengkoang dan algowhite.
Kandungan alami Lactacyd White Intimate membuat saya makin percaya untuk menggunakannya. Seperti bahan alami actipone-B dari bengkoang dan algowhite dari alga laut. Diformulasikan khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat mempertahankan keseimbangan pH alami vagina.
Seperti kita ketahui, bahwa manfaat susu, bengkoang dan algowhite adalah:
·  Susu : memutihkan kulit, menghaluskan, menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengenyalkan kulit.
·    Bengkoang : mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini dan kerutan.
·    
Algowhite dari alga laut: mencerahkan kulit.  


 Semua kandungannya alami, mempertahankan keseimbangan pH alami area V yaitu 3-4 serta memiliki tujuan untuk mencerahkan area V dan tentunya hal ini yang membuat saya memilih Lactacyd White Intimate menjadi sahabat kewanitaan saya.
F. LACTACYD WHITE INTIMATE TELAH TERUJI SECARA DERMATOLOGI
Karena Lactacyd White Intimate ini telah teruji secara dermatologi maka dapat digunakan setiap hari, dalam hal ini saya menggunakannya 2x sehari. Biar lebih cerah dan makin disayang suami hehehe…
Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dalam menjaga area V, bagi saya kesehatan area V merupakan sangat penting karena melalui area V nantinya akan tercipta sebuah kehidupan. Berdasarkan pengalaman menggunakan Lactacyd White Intimate dalam menjaga area V, maka berikut berapa tips dan pengalaman saya: 
1.  Mengurangi penggunaan pakaian dalam/luar bawahan yang terlalu ketat.
2.    Rajin membersihkan dan merawat area V.
3.  Tidak sembarang dalam memilih bahan atau produk untuk area V, kalau tidak akan terjadi alergi, iritasi atau gatal-gatal.
4.   Saya memilih produk yang pH nya sama dengan pH area kewanitaan yaitu 3-4 dan menurut saya hanya Lactacyd yang produknya memiliki pH 3-4.
5.  Usahakan menjaga kebersihan area V pada saat menstruasi dengan mengganti pembalut sebelum penuh.
6.  Semenjak menggunakan Lactacyd White Intimated area V/organ intim saya menjadi lebih cerah beda banget sama sebelumnya.
7. Makin percaya diri setelah menggunakan Lactacyd White Intimated dan meningkatkan gairah antara saya dan suami 😀
8.  Tidak mau mengganti produk lain atau memberhetikan pemakaian Lactacyd White Intimated karena dengan lactacyd, area V saya tidak pernah bermasalah, sudah cerah banget dan tentunya bermanfaat banget buat wanita yang sulit membuat area V semakin cerah bersinar.
Dan salah satu yang terpenting adalah Lactacyd White Intimate harganya sangat…sangat…sangat terjangkau dan sangat mudah di dapatkan di mana saja, produk ini di dapatkan mulai dari toko retail, apotik, minimarket, toko obat dan toko kosmetik. Pastinya di daerah kamu ada kan toko-toko tersebut. Saya saja tinggal di daerah mudah banget dapat Lactacyd dan hampir di setiap toko ada yang menjual Lactacyd.
Untuk semua para wanita baik yang masih gadis atau sudah menikah khususnya yang berpijak di Indonesia ini serta merasakan area V nya gelap, saya sarankan langsung saja menggunakan Lactacyd White Intimate, saya sudah membuktikannya dan suami pun mengakuinya, makin cerah euy hehehe 😁😁😁😁😁😁😁

Kehadiran Lactacyd White Intimate menjawab permasalahan hampir semua wanita di Indonesia yaitu area V yang tidak cerah/gelap. Untuk teman-teman yang mau tahu info lebih lengkapnya, harap mengunjungi www.lactacyd.co.id , ada test personality juga sehingga produk lactacyd mana yang cocok buat kamu. Disamping itu, untuk tahu info kecantikan khususnya berkaitan dengan wanita yuks buruan Like aja Facebook Fanpage Lactacyd : Lactacyd ID dan langsung follow aja twitter Lactacyd : @Lactacyd_ID.   

                                        “Lactacyd, What’s Best For Us”



  Saya cerah dengan Lactacyd White Intimate, ayo buktikan kalau kamu juga bisa cerah seperti saya. #ProvenSelfV

Referensi:




2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

BP

WB

KEB