Aku Ingin Punya Rumah Karya WIRALAND




 [RUMAH DINAS VS RUMAH SENDIRI]
Terlahir sebagai anak Medan, belasan tahun berpetualang di Jakarta dan saat ini hinggap di Balige. Banyak perubahan terjadi, mulai dari suasana kota, kebiasaan orang di lingkungan sampai kepada suasana rumah yang harus dihuni. 


Dulu, di Jakarta hidup sebagai anak kos-kosan. Sekarang hidup di dalam kotak sabun alias rumah dinas. Rumah dinas yang semuanya serba gratis, di dukung dengan fasilitas yang tak jauh beda dengan rumah lainnya.

Seenak-enaknya hidup di rumah dinas, maka akan lebih enak tinggal di rumah sendiri. Bagi seorang istri PNS (Pegawai Negeri Surga) alias istri seorang Pendeta, maka tidak mudah untuk memiliki rumah.

Butuh perjuangan untuk menabung sedikit demi sedikit mencapai impian untuk memiliki sebuah rumah. Jangankan rumah gedongan, setidaknya rumah yang sederhana juga tidak masalah asal tidak ada embel-embel rumah dinas lagi.


Semua mimpi harus tertunda sementara waktu dikarenakan banyaknya biaya untuk kehidupan dan belum lagi harus menabung untuk dana pendidikan anak. Namun, niat untuk memiliki rumah harus dimulai dari hari ini, dikarenakan kecenderungan setiap ‘PNS’ yang selalu hidup di rumah dinas dan tiba di masa pensiun tidak memiliki rumah sama sekali. 

Mayoritas ‘PNS’ terbuai dengan rumah dinas yang tidak pernah dipungut biaya kontrak, tidak pernah dipungut biaya listrik, air, dll. Alhasil, tiba di hari tua, kebingungan harus tinggal dimana.

Sehingga belajar dari pengalaman tersebut, saya selalu berdoa dan berusaha agar dapat segera memiliki rumah atas nama sendiri. Hal ini dilakukan untuk masa tua yang lebih tenang. Oleh karena itu, saya ingin sekali punya rumah di Medan.

[ADA APA DENGAN MEDAN?]
Pertama, Medan adalah tempat saya bertumbuh kembang sampai masa SMU. Lingkungan pergaulan yang ramah, bersahabat walaupun agak ‘keras’ itu membentuk saya menjadi pribadi yang tangguh.

Kedua, Orang tua, Mertua dan hampir semua keluarga besar tinggal di Medan. Sehingga sudah pasti tinggal di dekat orang-orang yang disayangi akan terasa aman dan nyaman.

Ketiga, Medan adalah kota yang berkembang pesat sehingga banyak kemudahan, fasilitas, sarana dan prasarana yang ditemui dengan mudah.

Keempat, sebagai orang Batak Karo saya akan merasa mudah bersosialisasi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar. Karena dari sisi adat dan budaya memiliki kesamaan dan tentunya memiliki solidaritas yang tinggi.

Kelima, wisata kuliner, wisata alam dan wisata budaya di sekitar kota Medan seperti Berastagi dan Danau Toba mudah dijangkau. Sehingga tidak membutuhkan biaya yang tinggi untuk refreshing di sela-sela padatnya pekerjaan.

Keenam, perumahan yang asri ‘back to nature’ banyak diusung oleh developer. Developer yang pandai menyulap perumahan menjadi cantik adalah WIRALAND. Perusahaan yang satu ini sangat mumpuni di bidangnya. Membangun kota Medan dengan perumahan asri dan cantik, perumahan terasa dekat dengan alam.

Seperti kita ketahui bahwa Medan adalah kota terbesar ke-3 di Indonesia, padatnya pembangunan membuat kota terlihat ‘sumpek’. Namun, dengan hadirnya Wiraland Property, tinggal di Medan berasa hidup di alam bebas.

[AKU INGIN PUNYA RUMAH KARYA WIRALAND]
Suatu kali saya pernah jalan-jalan di daerah sekitar RS Adam Malik Medan, pandangan pertama melihat perumahan di sana, saya langsung jatuh cinta. Tanpa ada perasaan malu, saya mendekati daerah perumahan tersebut.

Celingak-celinguk sambil melihat perumahan yang diberi nama Villa Menara Mas, sampai di depan gerbang satpam, langsung disambut dengan pepohonan rindang. Masuk ke lokasi perumahan rasanya adem banget.

Ternyata tidak hanya di depan gerbang, hampir semua halaman perumahan ditanami pepohonan dan tumbuhan bunga. Rasanya sejuk banget padahal saat itu matahari sedang terik-teriknya.

Tanya punya tanya, eh ternyata perumahan tersebut merupakan hasil karya dari WIRALAND. Kembali terbersit dalam hati “mimpi kali ye” punya rumah gedongan seperti ini. Namun, hati kecil kembali muncul niat untuk berusaha memiliki rumah sendiri walaupun tak semewah Villa Menara Mas.

Setiba di rumah orang tua, langsung deh searching WIRALAND. Setelah mengubek-ubek www.wiraland.com  rasanya dunia ini indah banget dengan semua tampilan perumahan yang ditawarkan. Rasanya mupeng banget, ingin menikmati dan menghuni maha karya dari Wiraland Property.

Wiraland Property di rintis oleh Harun Widjaja, Michael Wirawan bersama patner. Adapun komitmen WIRALAND adalah memberikan yang terbaik dari segi kualitas dan inovasi. Pengalaman lebih dari 15 tahun membawa WIRALAND pada tagline "Driven by Vision, Powered by Action".




[JATUH CINTA DENGAN RIVER VALLEY RESIDENCE]


Hasil penelurusan di dunia maya terhadap karya-karya WIRALAND, terdapat perumahan yang sudah sold out dan current projects.




Alhasil mata saya tertuju kepada River Valley Residence yang terletak di Jl. Sejohor Baru Simalingkar B Medan. Tak lama dari penelusuran di dunia maya, maka dilakukanlah penjelajahan di dunia nyata. 

Perjalanan di mulai dari Binjai (rumah orang tua) menuju Pinang Baris – Jl.Jamin Ginting – Jl. Sejohor Baru. Tibalah di Gapura River Valley Residence, jelas terlihat gerbang pintu masuk perumahan sangat besar dan kokoh. 

Disinyalir bahwa gapura ini merupakan gapura terbesar di semua perumahan di Medan. Gapura yang dalam masa pembangunan ini, mengangkat konsep hijau dan natural, tercemin dari pintu masuk yang ditanami pepohonan dan bunga-bunga.


Gapura pintu masuk River Valley Residence tepat berada di depan aspal hitam yang mulus. Tempat ini dapat di akses dari 4 (empat) penjuru mata angin:

1.     Ring Road 2

2.     Perumahan  USU

3.     Perumahan Royal Sumatera

4.     J-City

5.     Medan Johor (Utara)

6.     Pancur Batu (Selatan)

7.     Resort City & Deli Tua (Timur)

8.     Jamin Ginting & Pasar Induk (Barat)





Bagi penghuni Kota Medan nama River Valley mungkin masih terdengar asing. Perumahan ini dulunya adalah Kota Sejohor Asri Yasmin, namun 18 Mei 2016 lalu, lahan seluas 50 hektar ini sudah diakuisisi oleh WIRALAND sehingga saat ini menjadi River Valley Residence. 

Seperti saya, yang hanya mampu dengan cicilan ringan serta harga terjangkau maka Cluster The Nusa dan The Pandawa menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan untuk yang memiliki dana lebih maka pilihan yang tepat adalah Cluster The Dewata, yang mengangkat konsep dengan pemandangan alami layaknya di Ubud Bali. 

Berikut hasil penulusuran rumah impian saya:
     1.     TYPE CRYSTAL
 
 Rumah dengan lebar 36 m2 terdiri dari :
-         Taman
-         Car Port
-         Teras Depan
-         Ruang Tamu
-         2 Ruang Tidur
-         Kamar Mandi/Toilet
-         Ruang Makan
-         Ruang Dapur
-         Ruang Jemur

HARGA : MULAI 106 JUTA (MURAH BANGET!!!)
Untuk para pembaca yang ingin mengetahui langsung rumah Type Crystal, berikut saya sajikan hasil rekaman di rumah contoh… 


     2.     TYPE JASPER

Rumah dengan lebar 58 m2 terdiri dari :
-         Taman Depan
-         Car Port
-         Teras Depan
-         Ruang Tamu
-         3 Ruang Tidur
-         Kamar Mandi/Toilet
-         Ruang Keluarga
-         Ruang Makan
-         Dapur
-         Teras Belakang
-         Taman Belakang

HARGA : MULAI 200 JUTA (MURAH BANGET!!!)
Untuk para pembaca yang ingin mengetahui langsung rumah Type Jasper, berikut saya sajikan hasil rekaman di rumah contoh…


      3.     TYPE RUBY
 

Rumah dengan lebar 67 m2 terdiri dari :
-         Taman Depan
-         Car Port
-         Teras Depan
-         Ruang Tamu
-         3 Ruang Tidur
-         Dapur
-         Kamar Mandi/Toilet
-         Ruang Keluarga
-         Ruang Makan
-         Teras Belakang
-         Taman Belakang

HARGA : MULAI 278 JUTA (MURAH BANGET!!!)
Untuk para pembaca yang ingin mengetahui langsung rumah Type Ruby, berikut saya sajikan hasil rekaman di rumah contoh…

     4.     TYPE TOPAZ



Rumah dengan lebar 78 m2 terdiri dari :

-         Taman Depan
-         Car Port
-         Teras Depan
-         Ruang Tamu
-         3 Ruang Tidur
-         Dapur
-         Kamar Mandi/Toilet
-         Ruang Keluarga
-         Ruang Makan
-         Teras Belakang
-         Taman Belakang

HARGA : MULAI 336 JUTA (MURAH BANGET!!!)
Untuk para pembaca yang ingin mengetahui langsung rumah Type Topaz, berikut saya sajikan hasil jepretan foto-nya….


5. DISEDIAKAN TANAH KAVLING, RUMAH MODEL SENDIRI
Di samping menyediakan Rumah Murah di Medan, WIRALAND melalui River Valley Residence juga menyediakan tanah kavling di mana para pembeli dapat mendesain sendiri model rumah yang diinginkan.
Berikut gambar yang diambil di lapangan, di mana area hijau merupakan tanah kavling:




6. TERBARU DARI RIVER VALLEY
WIRALAND pada 4 September 2016 lalu, baru me-launching Cluster The Pandawa, hunian keren yang juga dapat menjadi pilihan untuk rumah murah di Medan. Hanya dengan Rp300 Juta di mana DP dapat dicicil 24x
Berikut foto dan denah rumahnya:



[KESIMPULAN]

WIRALAND memiliki konsep ‘Everyone Can Afford’ jadi setiap orang mampu membeli rumah. Dilihat dari harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan semua jenis rumah yang dibangun. 




River Valley Residence yang mengangkat tema penghijauan dengan 5000 pohon ketapang, lokasi strategis, fasilitas yang lengkap menjadi pilihan saya. Berharap dalam waktu dekat dapat memiliki rumah impian di Medan karena MURAH SEKARANG, MAHAL KEMUDIAN…


Satu lagi, sebelum penutup, setiap pengunjung rumah contoh mempunyai kesempatan memenangkan BMW. Berdasarkan keterangan dari bagian pemasaran River Valley Medan bahwa Type Jasper akan segera sold out dan yang masih tersisa Type Ruby, jadi segera buruan datang, lihat dan langsung akad deh…


Untuk lebih jelas dapat berselancar di: 

1.     Web : www.wiraland.com


2.     FB : Wiraland Property Group

 3.     Instagram : @wiralandproperty

 4.     Youtube : Wiraland Property

 5.     Twitter : @wiraland

6.     Email : customercare@wiraland.com

Apabila ingin melihat rumah contoh, langsung saja berkunjung ke:
Jl. Sejohor Baru Simalingkar B Medan.

Kantor Pemasaran :
Jl. Amir Hamzah Blok A No.1A-1B Medan

Telp : (061) 800 25 888


Selamat memiliki rumah murah di Medan karya WIRALAND PROPERTY…

  

3 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

BP

WB

KEB