Apartemen Bintang 5 Harga Kaki 5 Ala Gangnam District Bekasi

Friday, February 24, 2017


Anyohaseo...

Musim hujan melanda Ibukota, tak hanya di Jakarta seolah-olah banjir pun turut menghampiri kota Bekasi. Sebagian pekerja yang tinggal di perumahan yang jauh dari pusat kota akan merasa kewalahan. Hal ini menjadi tradisi tahunan yang tidak dapat dihindari.

Setelah bersusah payah melalui genangan air, kemacetan lalu lintas pun mewarnai perjalanan pekerja. Tak jarang, sampai di kantor sudah siang. Belum lagi kelelahan fisik dan tingkat stress yang meningkat. Alhasil, tidak lagi produktif dalam melakukan aktivitas kantor.

Oleh karena itu, kebanyakan masyarakat memilih hunian apartemen yang tentunya memiliki akses dan dekat ke Pusat Kota. Terhindar dari kemacetan yang berkepanjangan serta lebih efisien.

Disamping itu, seperti kita ketahui bahwa terbatasnya lahan dalam mendirikan pemukiman rumah dan harga tanah yang selangit di jantung kota Bekasi mendukung masyarakat untuk memilih apartemen sebagai hunian. Tinggal di apartemen lebih praktis, terhidar dari kemacetan, lebih menghemat waktu, tenaga, biaya bensin (ongkos) dan tentunya apartemen dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk itu, saat ini pemerintah Kota Bekasi sedang giat-giatnya mengupayakan agar kota ini terlihat menjadi kota yang sustainable. Kota di mana sampah dapat terkelola dengan baik, air minum tersedia, sanitasi yang baik dan aksebilitas berjalan baik.

Di samping itu, jalan raya di Kota Bekasi bakal dilengkapi jalur pedestrian. Tak tanggung-tanggung Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Bekasi, Jawa Barat mengalokasikan anggaran 2017 sebesar Rp700 miliar untuk pembangunan insfrastruktur.

Dana tersebut nantinya untuk kegiatan pembangunan, pembuatan jalan, penanggulangan kebanjiran serta normalisasi saluran air. Kalau semua sudah stabil, maka pilihan tinggal di apartemen yang terletak di jantung Kota Bekasi merupakan pilihan yang tepat.

Nah, masalahnya saat ini banyak sekali apartemen menjamur di kota Bekasi. Sebagai orang awam yang baru mengenal kata apartemen, tentunya harus pintar memilih hunian modern tersebut.


SEKILAS TENTANG BEKASI

Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di Propinsi Jawa Barat. Terletak di perbatasan timur Jakarta dalam wilayah metropolitan Jabodetabek. Lokasinya dapat diakses dari Jakarta melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Saat ini Bekasi merupakan kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia. Bayangkan saja, satu kota Bekasi dengan luas wilayah 21.049 kilometer persegi diisi dengan 2.733.240 Jiwa (Data BPS 2015). Proyeksi pertumbuhan penduduk sampai 2020 sampai kepada 2,9 Juta.

Dewasa ini, Bekasi dikenal sebagai pusat terkemuka untuk kegiatan ekonomi dan industri global. Infrastruktur dibangun secara besar-besaran, berbagai fasilitas seperti rumah sakit, mall, sekolah, hotel dan lainnya semua lengkap di Bekasi. Oleh karena itu, kebanyakan orang mencari tempat tinggal yang menyenangkan seperti di Bekasi. Tentunya bebas dari kemacetan dan banjir.

Kembali bahwa hunian modern tersebut sudah banyak disediakan di Kota Bekasi. Masalahnya, apakah hunian tersebut cocok bagi sebagian orang yang mencari fasilitas mumpuni untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Pollux Properti hadir memenuhi permintaan masyarakat untuk menghadirkan Hunian Modern Baru rasa Korea di Bekasi. Developer yang sudah tidak asing ini, menyebut hunian ini Gangnam District.

Sebagian orang mungkin tidak asing mendengar kata Gangnam. Ya, seperti lagu yang hits di tahun 2012 oleh PSY yaitu Gangnam Style.  Rasa penasaran menghampiri, langsung searching di internet seperti apa sih Gangnam District yang berada di Korea Selatan tersebut.




Wow amazing, walaupun hanya lihat foto-fotonya aja udah kebayang seperti apa nyaman dan efisiennya tinggal di hunian tersebut. Kesan pertama tentunya rapi, bersih, indah, apartemen yang tertata rapi.

Kembali muncul pertanyaan, apakah Gangnam District di Bekasi sama kerennya dengan di Korea?


YUKS... KENALAN DULU DENGAN DEVELOPER-NYA




Pollux Properti adalah pengembang properti yang terdaftar di Singapura dengan fokus pada pengembangan properti mewah. Developer ini terlibat aktif dalam bisnis mengembangkan proyek real estate kelas atas dengan menciptakan hunian yang mewah, modern dan pastinya terjangkau.

Developer yang satu ini sangat diakui, hal ini terlihat dari berbagai penghargaan yang diterima sebagai pengembang properti.  Dengan fokus single-minded Pollux Properti menciptakan apartemen dan ruang kota yang luar biasa untuk meningkatkan kenyamanan hidup dan pastinya berkualitas.




Salah satu maha karya Pollux Properti yang hadir di Bekasi adalah Gangnam District. Hadirnya Apartemen Terbaru di Bekasi ini menjawab semua tantangan yang dibutuhkan masyarakat yaitu hunian yang modern, lifestyle dan trend center bagi para anak muda.



LEBIH DEKAT DENGAN GANGNAM DISTRICT



Gangnam District Bekasi merupakan apartemen yang terletak di Rawalumbu Kota Bekasi. Apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap.

      1.     Feature Smart Home System dari LifeSmart (hanya di Gangnam District)
Fungsinya : Teknologi mengaktifkan dan mematikan daya listrik apabila penghuni tidak ada di tempat, penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone dan mengontrol beberapa appliance rumah secara mudah.



      2.     24 Jam Layanan Perawatan Apartemen
Ketika kita sibuk dan tidak dapat menangani tugas rumah tangga, maka unit perawatan apartemen tersedia 24 Jam setiap hari. Cukup meng-klik tombol permintaan pada ponsel atau tablet Smart Living System maka apartemen akan berkilau bersih dan rapi.



      3.   24 Jam Loundry

Apabila tidak ada waktu untuk mencuci pakaian, maka pengelola juga menyediakan jasa loundry  selama 24 jam setiap hari.



4.   Seluas 1.3Ha ruang terbuka hijau serta dilengkapi dengan fasilitas taman, jogging track, gym, waterpark, pools (adults & kids), sky garden & pollux mall.




    5.  Stasiun Aeromovel dibangun tepat di depan Gangnam District Bekasi terintergrasi busway dan monorel, membuat Gangnam District menjadi hunian yang sangat ideal, modern serta simbol hunian dengan gaya hidup kreatif.





PARKIR, TRANSPORTASI & BANDARA INTERNASIONAL






  LOKASI
Apartemen ini terletak di Jl.Siliwangi No.88 Sepanjang Jaya, Rawalumbu Bekasi tepat di jantung Kota Bekasi. Hanya beberapa menit dari pintu tol Bekasi Barat I dan Bekasi Timur.




Gangnam District Bekasi menawarkan kombinasi sempurna dari lokasi utama ketika MRT selesai, pelebaran jalan tol maka waktu ke Jakarta dan ke daerah lainnya menjadi lebih cepat. Khususnya apartemen ini dapat terjalin ke dua bandara Internasional di Jakarta kurang dari 1 jam, dunia terasa di depan mata.




POLLUX MALL

Apartemen ini memiliki mall sudah biasa, nah kerennya mall ini dirancang unik dan berbeda dengan mall lainnya. Lebih dari 100 toko khusus, restoran, tempat hiburan, dll. Tempat ini dikonsep layaknya Seoul dengan gaya hidup, fashion, tempat makanan, peralatan rumah tangga, kecantikan dan lainnya.








Lotte menjadi tenant pertama, tentunya kebutuhan yang diperlukan dapat di cari di modern mart ini. Buat yang hobby nonton XXI juga akan dibuka di Pollux Mall. Tentunya apartemen ini komplit banget dengan fasilitas yang diberikan.







JENIS APARTEMEN

Semua fasilitas sudah lengkap, bentuk apartemennya seperti apa???
      1.     Tipe Studio
      2.     Tipe 2 Kamar Tidur



A. All Day Dining












B. Apartment Lobby











C. Children Play Ground











D. Hotel - Lobby





E. Infinity Pool














PENUTUP

Dewasa ini, Bekasi menjadi kota yang semakin maju. Hadirnya Gangnam District Bekasi melengkapi kebutuhan masyarakat akan hunian modern yang aman, nyaman dan fasilitas yang lengkap. Tak hanya itu, apartemen yang dibanderol dengan harga mulai Rp268 Juta ini dapat dilakukan pembaran dengan :



Jadi sudah tak sabar rasanya ingin mewujudkan hunian sehebat ini, apartemen fasilitas bintang 5 namun harga kaki 5. Selain untuk hunian, nantinya juga bisa jadi investasi yang baik di masa depan. Untuk mengenal lebih dekat, yuks berselancar di:


Atau hubungi contact di bawah ini:




Selamat menikmati Hunian Modern Ala Gangnam District Bekasi. Jangan sampai kehabisan....







No comments:

Powered by Blogger.