HEPI Bersama Dia

Langkahku mulai lelah
Belum ku temukan dermaga yang tepat untuk menepi
Hatiku mulai risau saat gemerlap mulai menyapa

Adakah di sudut sana
Sosok tangguh yang akan setia sampai akhir

Menemani likunya jalan
Menggenggam tangan di tengah badai
Dada yang luas untuk menyandarkan kepala
Belaian hangat di saat bergumul

Sang Pencipta mendengarkan keluhku
Pangeran sederhana datang di hadapan mata
Segala sesuatu sangat indah pada waktunya
Dia menjadi kesayanganku selamanya...

Depok, 26 April 2012


Andai Sang Pencipta memberikan kehidupan kedua maka saya akan tetap memilih dia sebagai suami. Kami dipertemukan sekitar 5 (lima) tahun lalu. Pertemuan kami bukan seperti kisah cinta insan lainnya.


Memang benar adanya bahwa jodoh dapat dipertemukan oleh pihak ketiga. Tak saling kenal sama sekali, berkat kakak ipar yang baik hati dan selalu mencarikan pasangan buat adik lelakinya. Sama seperti perempuan lainnya, tentunya mencari pasangan yang terbaik untuk adik. Alhasil, kami dipertemukan oleh pihak ketiga (kakak ipar).




Namun, setelah ditelusuri ternyata ada hubungan darah alias saudara. Ah, jika diingat skenario Tuhan terlalu indah buat kami. Ketika masih berstatus KTP belum menikah, maka jika ditanya siapa orang yang paling disayangi adalah kedua orang tua. Sekarang jika ditanya siapa yang paling disayang adalah suami tercinta.



Sosoknya sederhana dan rendah hati. Dia seorang pelayan Tuhan atau bahasa umumnya disebut Pendeta. Tak pernah terpikirkan untuk memiliki pasangan hidup seorang Pendeta. Semula berpikir banyak hidup akan dilalui dengan mudah. Ternyata badai, pergumulan, tantangan terus menghampiri di tengah sebuah keluarga.




Semua terasa mudah saat pikiran yang kokoh dan hati yang lembut menyentuh berbagai masalah. Pribadi yang humoris dan penyuka anak kecil semakin menambah ketampanan di setiap sisi. Dalam raut wajahnya tidak pernah terlintas kata lelah untuk bekerja dan menjadi seorang hamba Tuhan.


Dia pribadi yang terbuka dan senang bercerita tentang masa depan. Dia menyukai wanita yang memiliki motivasi tinggi dan tak pernah kalah dengan tantangan. Alhasil, kurelakan sebuah gelar sarjana untuk menjadi primadona di tengah keluarga kami alias Ibu Rumah Tangga.


Banyak hal dari dirinya yang selalu membuat aku tersenyum. Serasa jatuh cinta setiap hari. Tiada satu haripun terlewatkan tanpa melihat kebahagiaan di wajahnya. Dia sangat istimewa bagi keluarga kecilku. Dia selalu menjadi suami yang penyayang dan papa yang hebat bagi anakku.




Pria penyuka cumi rica-rica ini sebentar lagi akan berulang tahun. Memasuki usianya yang ke-32 Tahun, rencananya saya akan mendendangkan sebuah lagu dari Anji “DIA”


“Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan senyuman yang hilang
Semua itu karena dia

Oh Tuhan ku cinta dia
Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia
Utuhkan rasa cinta di hatiku
Hanya padanya, untuk dia

Jauh waktu berjalan kita lalui bersama
Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya
Dicintai oleh dia ku merasa sempurna
Semua itu karena dia.”


Selain itu, sudah lama banget ingin mengganti handphone yang sudah hampir lebur. Tak aneh kalau karet gelang selalu melingkar di handphone-nya. Rela menabung sedikit demi sedikit untuk mengganti handphone tersebut, tetapi mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena penghasilan seorang hamba Tuhan tak sebesar pegawai pada umumnya. Lucunya, sekarang sudah berada di dunia Marshmallow, sedangkan dengan kesederhanaannya tetap bertahan di Jelly Bean.


Andai memiliki berkat atau rezeki lebih, maka berniat akan membelikan sebuah handphone baru. Nah, karena daerah tempat tinggal saya lumayan jauh dari pusat kota maka hadiah ini akan dibeli melalui online shop.


Bicara soal online shop, saya adalah orang yang paling sering menggunakan online shop untuk membeli berbagai keperluan seperti fashion, make up dan mainan untuk si kecil. 




Nah, walaupun suka berbelanja online, saya tetap jeli melihat mana toko online yang dapat dipercaya. Tak jarang teman-teman memberikan testimoni buruk terhadap beberapa toko online yang sering wara-wiri di internet. Untuk itu, bagi pemula harap berhati-hati memilih toko online.


Salah satu toko online pilihan bahkan jadi favorit para shopper adalah Elevenia. Di usianya yang menginjak 3 (tiga) tahun sudah tersohor. Bayangkan di usia yang tergolong masih muda namun sudah sangat terpercaya. Raisa, penyanyi kondang yang menjadi icon elevenia sudah mengakui bahwa belanja di elevenia beda dengan belanja di online shop lainnya. Sama dengan testimoni beberapa teman-teman yang sudah pernah bertransaksi di Elevenia.


Hampir semua barang yang diperlukan ada di toko ini. Tak tanggung-tanggung promo dan diskon yang diberikan juga besar-besaran. Untuk itu, hadiah ulang tahun kali ini akan di-order dari Elevenia. Cara ordernya juga mudah banget.


Buat kalian yang baru pertama kali berkunjung di situs Elevenia, berikut saya sajikan cara melihat dan memesan barang yang diidamkan.
     1.    Kunjungi situs http://www.elevenia.co.id




     2.    Selanjutnya kamu register di, kolom ini terdapat di pojok kanan atas. Kemudian isi data yang diperlukan.



    3.    Jika sudah benar, maka akan muncul akun pribadi kita. Kemudian tinggal pilih deh barang-barang yang diinginkan.



4.    Kali ini saya memilih kategori Gadget/Komputer.




   5.    Akhirnya, saya jatuh cinta pada produk yang satu ini. Pastinya spesifikasinya cocok banget mendukung kerja suami tercinta.




    6.    Bukan hanya dengan credit card bayar lunas tapi kita bisa menyicil barang pilihan kita. Cicilan kredit 0% dan kredit plus.  





     7.    Kita juga dapat melihat estimasi biaya pengiriman dan jangka waktu pengiriman. Kemudian pilih beli sekarang.




     8.    Selanjutnya kita mengisi secara lengkap data yang dibutuhkan untuk pengiriman.




     9.    Konfirmasi Pesanan.



   10.  Diskon (apabila pernah mendapat voucher diskon dari Elevenia).





   11.  Pilih Metode Pembayaran.



   12. Kemudian pemesanan selesai dan tinggal tunggu barang yang telah dibeli di rumah tercinta.


Buat teman-teman yang masih bingung dengan alur pemesanan, konfirmasi pengiriman, konfirmasi jenis barang ataupun pertanyaan lainnya. Kita dapat Live Chat dengan admin Elevenia terdapat pada kotak kecil di pojok kanan bawah.




Tunggu apalagi, segera miliki barang idaman dengan diskon besar-besaran hanya di Elevenia. HEPI banget punya Elevenia jadi patner shopping sama halnya dengan suami tercinta, HEPI banget bareng Dia. Semoga kado ulang tahun kali ini dapat terwujud melalui Elevenia dan membuat Dia selalu HEPI.


Sumber : www.elevenia.co.id



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

BP

WB

KEB