Uri Cran Pembasmi Anyang-Anyangan Ku


TAMU TAK DIUNDANG
Ketika mendengar kata wanita maka yang terpikir adalah segala keindahan dan segudang tanggung jawabnya. Di tengah padatnya pekerjaan baik di kantor maupun rumah membuat wanita jarang memperhatikan kebersihan area V.

Alhasil, tak aneh kebanyakan wanita di Indonesia mengalami berbagai penyakit terkait dengan area V. Sebut saja gatal-gatal, bau tak sedap, keputihan, serviks, anyang-anyangan sampai kepada Infeksi Saluran Kemih (ISK). Ajaibnya, kebanyakan wanita mengabaikan berbagai penyakit tersebut dan kesehatan kewanitaannya.

Salah satu kondisi yang mengganggu berbagai aktivitas seorang wanita adalah anyang-anyangan. Menurut penelitian 5 (lima) dari 10 (sepuluh) wanita dipastikan terkena kondisi ini.


Semula berpikir bahwa anyang-anyangan hanya menerpa seorang Ibu hamil, dikarenakan frekuensi ke toilet yang cukup tinggi dengan air seni yang sedikit. Hal ini terjadi pada saya saat mengandung anak pertama. Kenyataannya, anyang-anyangan menyerang semua wanita dalam kondisi apapun.

Usai melahirkan, saya kira anyang-anyangan sudah berlalu dan saatnya bebas dari kondisi yang satu ini. Ternyata salah, setelah si kecil menjelang umur 2 (dua) tahun tamu tak diundang ini hadir kembali.

Kondisi yang menyiksa ini sudah pasti menjadi beban tambahan bagi seorang wanita sekaligus Ibu yang padat dengan pekerjaan. Tak selang 10 (sepuluh) menit harus rutin ke toilet dengan mengeluarkan air seni yang sedikit-sedikit. Belum lagi panggul terasa berat dan panas.

ANYANG-ANYANGAN MOMOK BAGI BLOGGER
Sebagai penulis sekaligus blogger tentunya anyang-anyangan menjadi sebuah momok. Bayangkan setiap ide muncul si anyang-anyangan kembali hadir. Tak selesai menulis satu paragraf keinginan untuk ke toilet kembali muncul bahkan sampai berkali-kali.




Alhasil, keinginan untuk menulis menjadi pudar. Biasanya dua hari sudah dapat menyelesaikan sebuah tema tulisan. Namun, dikarenakan si penyakit datang maka seminggu pun belum tentu satu tema tulisan terselesaikan. Tak aneh kalau banyak deadline tulisan yang menumpuk.

Suatu kali pernah mengikuti seminar bagi para penulis. Dari rumah sebenarnya sudah lumayan malas ngikutin seminarnya dikarenakan sudah dua hari anyang-anyangan muncul. Tapi dengan niat yang kuat saya tetap mengikuti acara tersebut. Setibanya di acara tersebut, bener aja si pengganggu mulai menghampiri. Bolak-balik ke toilet untuk buang air kecil yang sedikit-sedikit.

Konsentrasi menjadi hilang, mengikuti sesi demi sesi rasanya tersiksa banget. Akhirnya meninggalkan seminar tanpa jejak. Hanya sekumpulan materi yang dibawa pulang tanpa serpihan ilmu yang dapat diaplikasikan. Tak hanya kerugian ilmu dan materi akan tetapi juga waktu terbuang sia-sia. Saat itu mulai merasakan sakit buang air kecil.

ANYANG-ANYANGAN CIKAL BAKAL ISK
Setelah berkonsultasi dengan dokter ternyata belum sampai kepada Infeksi Saluran Kemih (ISK). Masih tergolong anyang-anyangan biasa. Namun, jika tidak segera diatasi maka akan mengarah kepada ISK.

Hipotesis sementara dokter pada saat itu menyatakan bahwa penyebab sakit buang air kecil adalah Bakteri E.Coli yang merayap ke saluran kemih, serta suka menahan buang air kecil. Memang salah satu kebiasaan buruk saya adalah menahan buang air kecil dikarenakan pekerjaan yang harus segera diselesaikan apalagi kalau lagi menulis.

Saran sederhana pada saat itu adalah membiasakan menjaga kebersihan area V, untuk mengatasi susah buang air kecil adalah dengan banyak minum air mineral serta tidak menunda-nunda jika ingin ke toilet. 

Suatu hari teman juga mengatakan bahwa dia juga sering mengalami anyang-anyangan tapi di daerah yang memiliki udara dingin saja. Perasaan ingin ke toilet terus.

Dear Ladies, yang masih bingung gejala anyang-anyangan. Berikut saya sajikan gejala anyang-anyangan secara umum:



Bagi sebagian orang mungkin bertanya-tanya, mengapa sampai hampir setengah populasi wanita mengalami penyakit yang satu ini. Hal ini dikarenakan:

- Wanita lebih berisiko mengidap anyang-anyangan karena saluran kencing lebih pendek, sehingga bakteri lebih mudah mencapai kandung kemih.

- Wanita yang aktif secara seksual lebih berisiko mengidap anyang-anyangan.
Wanita yang menggunakan alat kontrasepsi, terutama kontrasepsi diafragma dan spermisida.

- Memiliki kelainan salurah kemih bawaan sejak lahir yang menyebabkan urine tidak dapat keluar dari tubuh secara normal atau mengalir kembali ke kandung kencing sehingga meningkatkan risiko.

- Setelah masa menopause, risiko wanita terkena anyang-anyangan meningkat karena kurangnya kadar estrogen mengubah keadaan imun kandung kemih sehingga lebih rentan untuk terinfeksi.

- Menurunnya sistem kekebalan tubuh akibat penyakit tertentu, seperti diabetes, sehingga menyebabkan tubuh tidak bisa melawan bakteri.

- Mengalami penumpukan urine pada kandung kencing akibat sumbatan pada saluran kencing seperti pembesaran prostat yang menekan saluran kencing atau batu ginjal.

- Orang yang menggunakan kateter untuk buang air kecil.

TAK ADA ASAP JIKA TAK ADA API
Sesuai dengan pribahasa di atas, maka anyang-anyangan sendiri hadir di tubuh wanita disebabkan oleh banyak faktor. Menurut dokter dan penelitian, penyebab anyang-anyangan yang populer adalah Bakteri E.Coli. Bakteri menempel di saluran kemih. Namanya juga bakteri pastinya merugikan ketika berada tidak pada tempatnya.

Berikut proses E.Coli sampai kepada saluran kemih:


Penyebab terjadinya anyang-anyangan pada wanita: 





Tanpa disadari walaupun toilet terlihat bersih, namun ada bakteri maupun kuman yang masih menempel. Apalagi toilet yang jelas-jelas kotor. Untuk itu, wanita perlu mengantisipasi hal ini dengan membersihkan toilet sebelum menggunakannya.


Usai buang air membilas dari arah belakang ke depan sehingga Bakteri E.Coli dari anus masuk ke area V. Ketika bakteri masuk ke saluran kencing maka dapat menyebabkan anyang-anyangan atau lebih parah menjadi Infeksi Saluran Kemih.


Banyak minum minimal 8 (delapan) gelas/hari dapat mengeluarkan racun dari tubuh, namun juga bisa membantu mengeliminasi bakteri dari saluran kencing. Sebaliknya jika kurang minum menyebabkan proses buang air kecil semakin sulit.


Kebiasaan menahan buang air kecil dapat melipatgandakan jumlah bakteri dalam saluran kencing. Oleh karena itu, usahakan untuk menghindari menahan buang air kecil.


Sebagai wanita sudah pasti menjaga kebersihan area V adalah salah satu yang utama. Kurangnya kebersihan pakaian dalam menimbulkan anyang-anyangan apalagi kalau tetap menggunakan pakaian dalam yang lembab.

Beberapa faktor di atas memicu munculnya anyang-anyangan. Mencoba melihat kebelakang, ternyata faktor yang paling utama adalah kebiasaan menahan buang air kecil serta membilas yang salah. Alhasil, anyangan-anyangan kembali datang.

Dulu sewaktu hamil pernah mengalami kondisi serupa (baca di sini) dan cara mengatasi anyang-anyangan yaitu dengan cara mengkonsumsi Prive Uri Cran. Cukup dengan 1 (satu) kotak berisi 30 kapsul, anyang-anyangan lansung minggat. Namun, karena tidak pernah mengalami penyakit serupa selama setahun maka Prive Uri Cran pun tak lagi di konsumsi.


Tak lama divonis terkena anyang-anyangan, barulah kembali memesan Prive Uri Cran langsung dari Jakarta. Karena di kota kecil tempat saya bermukim tidak ditemui Prive Uri Cran baik kapsul maupun serbuk.

Apotek pernah menawarkan produk lain untuk mengatasi anyang-anyangan. Bayangkan, ditawarkan 4 (empat) jenis obat mengatasi anyang-anyangan. Namun, karena sudah membuktikan keampuhan ekstrak buah cranberry maka untuk pembasmi anyang-anyanganku diserahkan pada ahlinya yaitu Prive Uri Cran.



Benar saja, tak sampai seminggu anyang-anyangan sudah kabur dan berhenti total. Mungkin untuk ke depan akan semakin sering mengkonsumsi suplemen yang satu ini walaupun saat tidak mengalami anyang-anyangan.

Satu lagi, suplemen ini saya rekomendasikan untuk Mama. Di usia yang sudah menginjak 50 tahun dan sudah mengalami menopause maka suplemen ini baik untuk dikonsumsi. Apalagi Mama sering sekali mengalami anyang-anyangan, sehingga sangat mengganggu aktivitasnya sebagai guru. Karena bagi saya dan keluarga banyak sekali alasan untuk memilih Prive Uri Cran dalam menanggulangi masalah anyang-anyangan.



Tentunya hal baik tidak hanya dikonsumsi untuk diri sendiri, akan tetapi untuk semua orang. Nah, buat kamu yang belum mengenal produk ini, berikut saya sajikan ulasannya.

KENAL LEBIH DEKAT PRIVE URI CRAN

Prive Uri Cran adalah mahakarya dari Combiphar berbentuk suplemen yang dapat membantu memelihara kesehatan saluran kemih.

A. Prive Uri Cran Kapsul





NOPRIVE URI CRANKETERANGAN
1KhasiatMembantu memelihara saluran kemih
2JenisPrive Uri Cran Ekstrak Cranberry
3Kemasan Ekslusif dengan dusbox warna cream dipadu dengan warna merah tua dengan gambar buah cranberry. Logo Prive berwarna emas. Dalam dusbox, terdiri dari 3 blister/30 kapsul.
4KomposisiVaccinium macrocarpon (Ekstrak Cranberry) 250mg.
5Bentuk Kapsul dengan dosis 1-2 kapsul/hari.
6HargaRp145.000-160.000 (P.Jawa & Luar P.Jawa)
7KetersediaanGuardian, Century, Watsons, Kimia Farma, VIVA Generik, toko online dan apotek terdekat.
8Diproduksi/DistribusiCombiphar/PT Pharma Health Care-Bandung.
9BPOMPOM TI.154 349 561



B. Prive Uri Cran Serbuk





NOPRIVE URI CRAN PLUSKETERANGAN
1KhasiatMembantu memelihara saluran kemih
2JenisPrive Uri Cran Ekstrak Cranberry Plus
3Kemasan Ekslusif dengan dusbox warna cream dipadu dengan warna merah tua dengan gambar buah cranberry. Logo Prive berwarna emas. Ukuran box lebih besar dibanding kapsul. Dalam dusbox, terdiri dari 15 sachet.
4Komposisi375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit.C, 0,1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0,1 mg Bifidobacterium Bifidium.
5Bentuk Powder Sachet dengan dosis 1-2 Sachet/Hari.
6HargaRp120.000-135.000 (P.Jawa & Luar P.Jawa)
7KetersediaanGuardian, Century, Watsons, Kimia Farma, VIVA Generik, toko online dan apotek terdekat.
8Diproduksi/DistribusiCombiphar/PT Pharma Health Care-Bandung.
9BPOMPOM SI.154 206 341





Kandungan alami utama yang terdapat pada Prive Uri Cran adalah buah Cranberry. Cranberry adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman liar. Tanaman ini banyak kesamaan dengan Bluberry, hanya saja warna Cranberry berwarna merah tua.

Tumbuhan ini memiliki banyak manfaat, beberapa tahun ini buah Cranberry menjadi populer dan digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sariawan dan sebagai antioksidan.




Di samping itu, Prive Uri Cran juga terkandung Vitamin C. Semua orang sudah tahu manfaat dari vitamin ini, diantaranya memperbaiki jaringan sel kulit, sistem kekebalan tubuh, antioksidan dan kanker.


Tak hanya itu, Lactobacillus Achidopillus dan Bifidobacterium Bifidium hadir menyempurnakan Prive Uri Cran Plus yang berfungsi sebagai probiotik, merawat, mencegah dan menyembuhkan saluran pencernaan. 


Jadi tunggu apalagi, kalau anyang-anyangan menerpa langsung dibasmi dengan Prive Uri Cran. Dari segi kemasan saja sudah eklusif dan terpercaya apalagi manfaatnya. Nah, satu lagi Prive Uri Cran ini diproduksi oleh Combiphar.


Di dunia farmasi, siapa yang tak kenal dengan perusahaan yang satu ini. Lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia farmasi dengan jargon championing a healthy tomorrow berkembang dengan visi peningkatan kesehatan individu dan komunitas.


Di bawah bendera Anugerah Group, Combiphar menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan farmasi terkemuka yang berasal dari 19 negara di dunia melalui kerjasama lisensi dan joint venture. Sehingga Combiphar selalu hadir dengan mengutamakan kualitas tinggi. So, tunggu apalagi percaya banget kan dengan Prive Uri Cran.


Buat kamu yang masih bingung mendapatkan produk keren ini, yuks check di toko berikut:



Untuk Privelovers yang ingin lebih mengenal dan mengetahui lebih banyak info tentang Prive Uri Cran, silahkan berselancar di:

                                                          Website : www.uricran.co.id
                                                          Facebook : Prive Uri Cran
                                                          Instagram : Uricran ID

Thank Prive Uri Cran sudah menjadi pembasmi anyang-anyanganku...


34 komentar:

  1. Lengkap sekali, di keluarga saya yg kena anyang-anyangan itu mama, kasian sekali melihatnya, sekarang mama mengkonsumsi prive uri-cran tablet untuk mencegah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, kalau saya 2x pas hamil baru tahun lalu....berulang....

      Hapus
  2. Good luck mbakku. Semoga sukses yaa . Dilirik sama juri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mba. Kamu sukses juga ya:)

      Hapus
  3. Lengkap banget infonya. Jadi pede pakai Prive Uri Cran untuk atasi anyang-anyangan si Mama. Thanks ya Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Mba, semoga mamanya lekas sembuh dari anyang-anyangan ya...

      Hapus
  4. Udah lama banget nyari ulasan tentang Prive Uri Cran yang lengkap. Btw enakan kapsul atau serbuk ya mba? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khasiatnya sama mba mengatasi anyang-anyangan. Nah kalau saya lebih praktis kapsul langsung ditelan pakai air putih.

      Hapus
  5. wow! lengkap sekali... terimakasih infonya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mba.... Semoga tidak anyang-anyangan lagi ya berkat Prive Uri Cran :)

      Hapus
  6. Azzeeekk.... Good luck ya mbak buat lombanya.

    BalasHapus
  7. Wah saya udah 3 kali nih tahun ini anyang2an. Terakhir berobat 700rb. Thanks jadi tahu infonya, bisa dicoba next time.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa dicoba nih Mba harga terjangkau sangat....

      Hapus
  8. Wah ... lengkap banget informasinya mbak, keren.

    BalasHapus
  9. Anyang-anyangan memang mengganggu dan menjengkelkan �� prive uri-cran mengandung vitamin c dosis tinggi ya jadi bisa mengusir bakteri jahat. Good luck Mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup atasi dengan Prive Uri Cran mba :)

      Hapus
  10. hi...hi..hi... lengkap banget ulasannya mbak... sukses ngontesnya ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Yuni juga sukses ngontesnya.... Bravo love from Yogya :)

      Hapus
  11. emang makjleb banget ketika kita dihadapkan pada anyang-anyangan, dikeluarin susah, nggak dikeluarin nyeri, sambil rasanya nyerinya nggak jelas ada disebelah mana...maklum pengalaman jadi hapal gimana nggak jelasnya anyang-anyangan, untugnya sekarang mah udah ada URI_CRAN, semoga anyang-anyanganku pindah ke lain hati deh, setelah konsumsi Uri-Cran inih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe banget Pak... Uri Cran memang ampuh keren banget...

      Hapus
  12. waks infonya menarik.
    aku baru tau selukbeluk anyang-anyangan itu dan ada obatnya yahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, so kalau kena anyang-anyangan beralih saja ke Prive Uri Cran :)

      Hapus
  13. Ini dia, obat anyang-anyangan yang dicari. Penjelasannya komplit keren sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuks beralih ke Prive Uri Cran mom :)

      Hapus
  14. Kompliiiiittt... Keren dah. Sukses ya mbak. Semoga kita slalu terbebas dr anyang2an yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kembali mba, sukses juga ya :)

      Hapus
  15. Lengkap Mbaa penjelasannya, pernah juga merasakan dan memang rasanya menyiksa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anyang-anyangan memang menghampiri sejuta umat ya Mba. Untung ada Prive Uri Cran semua bisa diatasi. Thanks mba :)

      Hapus
  16. Good luck ya :D
    sepertinya seru nih konten nya, nanti setelah pulang kerja harus baca nih :D

    BalasHapus
  17. Lengkap sekali ulasannya mbak. Aku juga kmrn pas anyang2an bisa sembuh karena minum prive uri cran plus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab Mba. Prive Uri Cran memang yahud :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

BP

WB

KEB